Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda Vario Terbaru dan Yamaha NMax Kalah Kencang

Honda Vario kembali tarik perhatian. Model terbarunya baru saja diperkenalkan.Lebih sporty, tapi harga kian mahal.

Liputan6.com, Jakarta Honda Vario kembali tarik perhatian. Model terbarunya baru saja diperkenalkan.Lebih sporty, tapi harga kian mahal. Itulah berita terpopuler kali ini dan berikut ringkasan berita populer lainnya: 

1. Honda Kenalkan Vario 125 dan 150 Terbaru

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada skuter Vario 125 dan Vario 150. Peluncuran kedua produk tersebut dilakukan di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma menyebut, model terbaru Vario 125 dan Vario 150 diubah secara total dengan desain ekslusif dan sporty serta penyematan fitur terbaik di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda BeAT Kalahkan Yamaha NMax

Sepeda motor yang dibuat di Indonesia bukan berarti memiliki kualitas rendah. Sebaliknya, motor yang dibuat oleh tangan terampil orang Indonesia juga banyak diminati di mancanegara.

Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia selama Maret 2018 setidaknya ada 53.152 sepeda motor yang di ekspor ke berbagai negara. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Daftar Harga All New Honda Vario 125 dan Vario 150

Honda Vario 125 dan 150 mengalami ubahan total. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal merek sepeda motor Honda mengklaim telah menyematkan beragam fitur terbaru sehingga lebih canggih dan sporti.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyebut, dengan penyematan pengembangan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Honda Vario series, maka AHM kembali memperkuat citra sebagai motor skutik dengan fitur dan teknologi terbaik di kelasnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.