Sukses

Puluhan Mobil Daihatsu Adu Ganteng di Yogyakarta

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Daihatsu Dress-Up Challenge tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan kontes adu ganteng mobil Daihatsu.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan penyelenggaraan Daihatsu Dress-Up Challenge tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan kontes adu ganteng mobil Daihatsu.

Kontes adu kreasi penggemar modifikasi ini, menyapa Yogyakarta, 14 sampai 15 April 2018. Bertempat di Jogja Expo Center, sebanyak 52 unit mobil Daihatsu untuk gigi untuk meraih gelar terbaik.

Kontes ini sendiri, terbuka untuk seluruh line-up, mulai Daihatsu Xenia, Ayla, Sirion, Gran Max, Luxio, dan Taruna.

Berbeda dengan Daihatsu Dress-up Challenge sebelumnya, tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan delapan aspek. Proses penilaian meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, serta presentation.

Untuk diketahui, Daihatsu Dress-up Challenge ini akan diselenggarakan di 16 kota di Indonesia. Setelah Yogyakarta, selanjutnya akan diadakan di Jakarta (di ajang IIMS), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta, pada November 2018.

Pada setiap kota penyelenggara, Babak Penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Peserta bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final, hasil akhirnya dengan total terbesar akan mendapat hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

"Dengan meningkatnya animo para pecinta modifikasi mobil, membuat Daihatsu kembali memfasilitasinya agar para kontestan punya wadah penyaluran kreatifitas," jelas Amelia Tjandra, Marketing Direktur PT ADM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

"Kami berharap, melalui acara ini para modifikator dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara," jelas Amelia Tjandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.