Sukses

Biar Kinclong Saat Lebaran, Mobil Bekas Perlu Dipoles

Merespon keinginan peminat mobil bekas, Mobil88, perusahaan penyedia mobil seken menggandeng Otogard.

Liputan6.com, Jakarta Tentu pembeli tidak ingin mobilnya terlihat kusam dan banyak baret saat berlebaran. Merespon keinginan peminat mobil bekas, Mobil88, perusahaan penyedia mobil seken menggandeng Otogard selaku perusahaan perawatan bodi dan mesin kendaraan, untuk memberikan layanan free car detailing dengan produk crystal glossy bagi pembeli mobil bekas mulai bulan April 2018.

Layanan poles eksterior tersebut berupa voucher free service untuk car detailang sebanyak dua kali selama satu tahun di bengkel-bengkel Otogard.

"Jadi saat customer membeli mobil bekas di kami akan mendapatkan voucher. Setelah dapat, mobilnya bisa langsung bawa ke Otogard untuk mendapatkan free car detailing," ujar Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88 di Jakarta, Jumat (13/4).

Free car service Mobil88 hanya terbatas pada perawatan eksterior, tidak mencakup mesin dan interior. "Seperti kita tahu Indonesia sebagai negara tropis punya tingkat kelembaban yang tinggi, sehingga terjadi jamur, kerak-kerak pada mobil, apalagi tidak punya garasi, sehingga parkirnya di luar terus. Dengan car detailing dari kami, bodi mobil bekas dibersihkan, kami poles sehingga kinclong," terang Jumhan Raharjo Jalal, Chief Executive Officer Otogard.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daerah Lembab, Mobil Butuh Perawatan

Mengantisipasi kesibukan customer, Otogard menyiapkan layanan free home service. "Kami siapkan tim mobile, pengerjaan bisa dilakukan di rumah atau kantor. Kualitas pengerjaannya sama seperti di bengkel. Pengerjaannya kurang lebih 4 jam," jelas Jumhan.

Produk crystal glossy Otogard yang digunakan pada mobil seken Mobil88 bersifat semi coating yang memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru dalam perlindungan cat.

Crystal glossy juga melindungi cat mobil dari sinar UV, water spotting, bird dropping dan jamur.

Penulis: Nazzarudin Ray

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.