Sukses

Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard Siap Ikut Asian Games 2018

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia bakal menurunkan tiga line-up andalannya, yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota Astra Motor (TAM) dipercaya sebagai Prestige Partner Asian Games ke-18, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, serta dua kota di Jawa Barat, yaitu Bandung dan Bekasi.

Dengan status sebagai Prestige Partner Asian Games, kendaraan Toyota akan dipercaya untuk melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaran ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

"Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah, dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018," jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (12/4/2018).

Selain itu, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pabrikan asal Jepang ini, karena kendaraannya dipercaya sebagai official car partner untuk melayani kelancaran transportasi selama gelaran berlangsung.

"Hal ini merupakan tantangan, sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Asian Games," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia bakal menurunkan tiga line-up andalannya, yaitu Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

Untuk diketahui, selama penyelenggaraan IIMS 2018, yang berlangsung mulai pekan depan, Toyota akan mulai menyosialisasi keterlibatannya di Asian Games ini dalam berbagai medium, baik official banner, social media campaign, dan tentunya di situs resmi Toyota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.