Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Embun di Lampu dan Larangan Pegang Lampu

Sering ktia melihat ada mobil yang lampunya berembun. Bisa jadi ada lubang sehingga air masuk ke rumah lampu.

Liputan6.com, Jakarta Sering ktia melihat ada mobil yang lampunya berembun. Bisa jadi ada lubang sehingga air masuk ke rumah lampu. Bagaimana mengusirnya, hal ini jadi yang banyak terjadi dan jadi yang terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Lampu Depan Berembun, Begini Cara Mengusirnya

Lampu depan merupakan bagian yang cukup vital pada kendaraan. Dalam beberapa kasus, sering terjadi mika bagian dalam lampu depan berembun.

Selain membuat tampilan jadi tak menarik, lampu mobil yang berembun juga akan mengurangi cahaya yang dipancarkan dari lampu mobil. Bahkan kebanyakan orang sulit untuk membersihkannya. Selengkapnya baca di sini.

2. Saking Mahalnya, Beli Mobil di Singapura Ibarat Menikah Dua Kali

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa mobil di Singapura memiliki harga yang fantastis. Untuk harga satu unit mobil di Singapura, Anda dapat membeli dua, atau bahkan tiga, dari model yang sama di Malaysia.

Inilah sebabnya mengapa orang-orang Singapura terkadang berguyon bahwa mereka menikah dua kali: sekali dengan istri mereka, dan yang kedua kalinya dengan mobil mereka. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jangan Sentuh Kaca Bohlam HID, Ini Sebabnya

Semakin berkembangnya teknologi di dunia otomotif ternyata berdampak juga terhadap komponennya, salah satunya adalah lampu.

Di antaranya, terdapat lampu HID yang terkenal terang dengan pancaran berwarna putih. Selain itu, part ini dipilih karena pemasangannya yang terbilang mudah. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.