Sukses

BMW X3 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

All new BMW X3 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang telah diperkenalkan pada BMW seri 7 atau seri 5 seperti Efficient Lightweight, BMW Gesture Control, BMW Display Key.

Liputan6.com, Jakarta BMW Grup Indonesia secara resmi meluncurkan all new BMW X3 di Jakarta, Rabu (11/4/2018). Masuk dalam segmen Sport Activity Vehicle (SAV), all new BMW X3 diklaim memiliki desain, teknologi terbaru dengan karakteristik mampu melibas jalanan onroad maupun offroad.

Menurut Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, kehadiran all new X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan menghadirkan kendaraan terbaik di segmennya.

"BMW secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Mobil ini menjadi BMW seri X paling pertama diperkenalkan pada year of the X ini," ungkap Jodie saat peluncurannya.

Kata Jodie, all new X3 ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang telah diperkenalkan pada BMW seri 7 atau seri 5 seperti Efficient Lightweight, BMW Gesture Control, BMW Display Key.

Secara total tampilan all new BMW X3 ini memang mengalami berbagai perubahan, tak hanya eksterior atau interior, tetapi mesin serta suspensi. Bahkan dimensi mobil ini disebut lebih besar dari generasi sebelumnya seperti panjang bertambah 51 mm, lebar 10 mm, dan tinggi 15 mm, serta wheelbase 55 mm.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk jantung pacunya sendiri all new X3 ini dibenamkan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2,0 liter TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan daya hingga 180 Tk dan torsi 290 Nm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 8,3 detik dan kecepatan maksimal tembus 215 km/jam

Soal harga mobil ini dijual dengan banderol sebesar Rp 1,009 miliar dengan status off the road. Adapun all new X3 mulai tersedia di dealer resmi BMW mulai 19 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.