Hadirkan All New C-HR, Toyota Menyasar Eksekutif dan Pebisnis Muda

Oleh Arief Aszhari pada 10 Apr 2018, 21:13 WIB
Diperbarui 10 Apr 2018, 21:13 WIB
Toyota C-HR Resmi Diluncurkan
Perbesar
Pengunjung melihat all new Toyota C-HR yang resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (10/4). PT TAM meniagakan all new Toyota C-HR dengan 5 piihan warna yang dibagi dalam tipe single tone dan two tone. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Liputan6.com, Jakarta Mencoba peruntungan baru di segmen crossover Tanah Air, PT Toyota Astra Motor (TAM), sebagai agen pemegang resmi (APM) Toyota di Indonesia, resmi menghadirkan all new Toyota C-HR. Model yang masih didatangkan langsung dari Thailand ini, dibanderol dengan harga mulai Rp 488,5 juta OTR Jakarta.

Dijelaskan Bansar Maduma, Product General Manager PT TAM, Toyota C-HR memiliki berbagai kelebihan. Salah satunya, desain yang berbeda dan unik untuk menyasar segmen baru.

"Toyota C-HR menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda, dan diharapkan orang-orang yang berkendara bisa secara nyaman dan aman," jelas Bansar, di sela-sela peluncuran all new Toyota C-HR di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Lanjutnya, Toyota C-HR ini juga hadir bagi pemilik kendaraan yang gemar berkendara sendiri, dan tidak menggunakan sopir pribadi. "Segmen konsumennya bagi pemilik yang gemar menyetir sendiri, tapi tetap ingin tampil beda," tambahnya.

Dengan sasaran konsumen tersebut, Toyota C-HR ini memang diperuntukkan bagi konsumen yang tengah menuju sukses.  "Bahasanya, mobil ini untuk eksekutif dan juga pebisnis muda," tegasnya.

Untuk diketahui, Toyota C-HR ini ditargetkan mampu terjual sebanyak 100 sampai 140 unit per bulan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓