Sukses

Meski Uzur, Harga Sedan Ini Tetap Tinggi

Toyota Great Corolla merupakan salah satu sedan yang familiar di Tanah Air. Meski sudah uzur, harga sedan ini tetap tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Great Corolla merupakan salah satu sedan yang familiar di Tanah Air. Hingga kini, sedan asal Jepang itu masih sering ditemui di jalanan dan masih banyak peminatnya.

Padahal, kalau hitung-hitung umur, mobil ini sudah beredar di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Banyak orang yang lupa kalau usianya sebenarnya uzur.

Artinya, mobil ini secara model dan kegunaan tidak lekang sama zaman. Makanya harga pasarannya juga tidak turun.

"Mobil Great Corolla itu masih saja di atas Rp 50 juta," kata Totok Hermanto dari gerai mobil second Tunas Mobil Mandiri.

Menurut dia, segala aspek pada sedan ini memenuhi kebutuhan-kebutuhan pembelinya.

"Modelnya, dia menang. Begitu juga untuk urusan fitur, engine. Lalu part kan juga mendukung, namanya juga Toyota," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada umumnya sendiri, Great Corolla ditawarkan dengan harga Rp 70-80 juta dalam kondisi fit.

Soalnya, problem mobil ini terbilang jarang. Contohnya mungkin shock kaki-kaki yang memang sudah termakan usia, ataupun rem belakang yang masih model teromol.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.