Sukses

Top3: Masalah AC dan Jokowi Touring ke Sukabumi

Rasa penasaran menyangkut penggunaan AC membuat artikel ini kembali jadi yang terpopuler. Memang ada cara tersendiri untuk mengoperasikan AC di mobil.

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran menyangkut penggunaan AC membuat artikel ini kembali jadi yang terpopuler. Memang ada cara tersendiri untuk mengoperasikan AC di mobil. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berbahaya, Jangan Langsung Nyalakan AC Saat Mesin Baru Dihidupkan

Menyalakan AC atau pendingin ruangan saat mesin mobil baru dihidupkan ternyata berbahaya. Dampak yang bisa terjadi apabila hal ini sering dilakukan sangat mengerikan.

Ya, biasanya saat masuk ke dalam mobil saat cuaca panas rasanya ingin cepat-cepat nyalakan AC. Terlebih lagi mobil terparkir di area outdoor dan terpapar terik matahari secara langsung. Selengkapnya baca di sini.

2. Jokowi Menjajal Chopperland ke Sukabumi Bareng Para Builder Motor Kustom

Setelah resmi memiliki motor kustomnya sejak Januari lalu, akhirnya Presiden Joko Widodo menjajal Chopperland buatan Elders Garage dan Kickass Chopper, touring ke Sukabumi pada Minggu (8/4/2018).

Dalam perjalanan ini, Jokowi mengajak para builder atau modifikator dari Elders, Cleaveland, dan dari komunitas artis. Ia juga mengingatkan seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan berlalu lintas. Selengkapnya baca di sini. 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Perkenalkan, Inilah BMax

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.