Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Modifikasi Yamaha RX King dan Toyota C-HR

Motor kustom kian berkembang. Tak terkecuali motor lama seperti Yamaha RX King. Tapi kadang tak semua modifikasi cocok, kadang dikembalikan ke model aslinya, motor juga bisa terlihat keren.

Liputan6.com, Jakarta Motor kustom kian berkembang. Tak terkecuali motor lama seperti Yamaha RX King. Tapi kadang tak semua modifikasi cocok, kadang dikembalikan ke model aslinya, motor juga bisa terlihat keren. Artikel tersebut jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Jangan Kustom Berlebihan, RX King Lebih Baik Direstorasi Saja

Bagi Anda pemilik motor lawas 2-tak yang kini sedang banyak diburu pecinta otomotif, Yamaha RX King, baiknya harus memikirkan matang-matang jika ingin mengkustom motor tersebut.

Robby Kencana selaku Co-Founder Street Arts Custom, mengatakan bahwa RX King sedang sangat diburu orang dan tidak diproduksi lagi. Maka akan sangat disayangkan bila pemilik RX King malah mengkustomnya. Selengkapnya baca di sini.

2. Kasih Banderol Rp 300 Juta, Penjual RX King Malah Dirundung Warganet

Meski kini sudah banyak beredar motor-motor berdesain modern dan canggih, bahkan menggendong mesin berkapasitas besar, pemburu motor lawas masih ada saja. Salah satunya untuk para pecinta motor 2-tak seperti Yamaha RX King, yang juga sedang naik daun belakangan ini.

RX King yang sudah tak diproduksi, malah semakin banyak yang mencarinya. Semakin banyak peminat, justru dijadikan kesempatan bagi sebagian orang yang memilikinya untuk menjual dengan harga tinggi. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Toyota C-HR Bakal Hadir, Ini Deretan Crossover yang Dihantam

Toyota C-HR tak lama lagi akan meluncur di Indonesia. C-HR yang sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2017 itu, nantinya akan bersaing dengan sejumlah crossover lain yang sudah lahir lebih dulu di Indonesia.

Di antaranya akan berhadapan dengan Honda HR-V, Mazda CX-3, Mitsubishi Outlander Sport, Chevrolet Trax, dan Nissan Juke.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.