Sukses

Aplikasi Servis Motor Honda Jajaki 3 Provinsi Baru

Daya Auto yang merupakan aplikasi mobile untuk mendukung mobilitas pengguna sepeda motor Honda resmi memperluas jangkauannya

Liputan6.com, Jakarta - Daya Auto yang merupakan aplikasi mobile untuk mendukung mobilitas pengguna sepeda motor Honda resmi memperluas jangkauannya. Setelah hadir di Jawa Barat, aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone berbasis android itu merambah 3 (tiga) provinsi di Sulawesi, yakni Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

CEO Daya Grup Krisgianto Lilikwarga mengatakan, sama seperti di Jawa Barat, platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, di antaranya kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP), diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

"Menyambut peluncuran Daya Auto tersebut, konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50 persen untuk layanan jasa service dan diskon sebesar 50 persen untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 7 April 2018 hingga 30 April 2018 dan untuk periode service mulai tanggal 8 April 2018 hingga 14 Mei 2018," terang Krisgianto dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, untuk bisa menikmati fitur-fitur yang ada di aplikasi ini, Anda wajib registrasi dengan mengisi data diri, memasukkan nomor KTP, nomor mesin yang berguna untuk melakukan booking service dan pemesanan sepeda motor maupun Honda Genuine Part (HGA) dan apparel.

Adapun fitur-fitur yang tersedia, meliputi Menu My Booking, produk dan service, Lokasi Jaringan, info Hotline Order, menu customer care. Untuk melakukan booking, bisa melakukan klik di menu my booking. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan sepeda motor Honda dan part, aksesoris dan apparel dengan melakukan klik pada menu produk dan servis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daya Auto di Jawa Barat

Perkembangan dunia teknologi saat ini rupanya dimanfaatkan PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat. Agar jadi jaringan dealer kekinian, DAM meluncurkan aplikasi Daya Auto.

Aplikasi ini sengaja dihadirkan karena pesatnya penggunaan smartphone yang dilengkapi jaringan internet di Indonesia, khususnya Jawa Barat.

Menurut CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwarga, aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

"Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ungkap Krisgianto saat peluncurannya di hadapan awak media di Cafe Hara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/2/2018).

Oleh karena itu, dengan aplikasi ini konsumen yang ingin melakukan servis motor Honda bisa melakukan booking terlebih dahulu dan mencocokkan jadwal masuk ke bengkel sesuai keinginan seperti halnya ketika ingin servis mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.