Sukses

Tampang Yamaha R15 Terbaru Makin Kayak Moge

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha R15 terbaru. Tampangnya makin kayak moge. Apa saja yang berubah?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya beredar warna baru Yamaha R15 di website resmi, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model facelift dari motor fairing 150cc andalannya tersebut.

All New Yamaha R15 tampil dengan warna dan grafis baru seperti yang beredar sebelumnya, yaitu Racing Yellow, Racing Blue, dan Racing Black.

Selain warna baru, suspensi depan upside down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru. Dengan tampilan tersebut, motor ini terlihat lebih premium, sporty dan seperti layaknya motor gede (moge).

"Sejak diluncurkan pada 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru. Buat konsumen ini, menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri," ujar Antonius Widiantoro, Manager Marketing YIMM, dalam siran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (9/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, untuk desainnya Yamaha R15 anyar ini memiliki tampilan sporty dengan lampu utama ganda tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar. Lampu depan dan belakang LED, full digital speedometer yang lebih informatif, dan shift timing light.

Lampu depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

Speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat, dilengkapi juga dengan shift timing light memudahkan pengendara memperoleh performa optimal.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selain upside down depan, suspensi belakang menggunakan alumunium arm, dengan ban super lebar ukuran 100/80/17 depan dan belakang 140/70/17.

Untuk harganya, dengan ubahan warna yang baru, banderol Yamaha R15 naik Rp 700.000 menjadi Rp 35,2 juta on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.