Sukses

Ratusan Toyota Berkumpul di Cikarang, Ada Apa?

Wujudkan konsep 'Auto2000 Lebih', Auto2000 kumpulkan 500 peserta dari 18 komunitas Toyota dalam kopdar gabungan.

Liputan6.com, Cikarang - Auto2000 Cikarang menggelar kegiatan kopi darat (kopdar) akbar yang menjadi ajang berkumpulnya 500 pemilik mobil Toyota dari wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Acara yang bertema "Kopdar Gabungan Auto2000 With Community" ini mengundang 18 komunitas penggemar Toyota di Indonesia baik yang dari Toyota Owner Club maupun independen.

"Kopdar gabungan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia," kata Cahaya F Tantriani selaku CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Minggu (8/4/2018).

Dalam acara ini, paket servis kendaraan menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para anggota komunitas. Tim aftersales Auto2000 akan memberi paket servis mobil Toyota dengan harga promosi.

"Dengan kopdar ini, diharapkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bersama komunitas dapat terjalin komunikasi yang intens dan saling menguntungkan serta memberi Auto2000 kesempatan untuk menyajikan layanan lebih kepada anggota komunitas," kata Suparman selaku Koordinator Aftersales Wilayah DKI I Auto2000.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Begini Cara Auto2000 Gaet Konsumen Generasi Millenial

Dealer resmi Toyota, Auto2000, terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik. Begitu juga dengan cara menggaet konsumen generasi milenial, yang sangat melek dengan dunia digital.

Tahun ini, Auto2000 sebagai kontributor terbesar raksasa otomotif asal Jepang ini memperbarui platform digital Auto2000, seperti website, aplikasi mobile, THS online, serta sistem trade-in terbaru melalui Toyota Trust.

"Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan. Harapannya, dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Toyota," jelas Agus Suprayitno, Chief Executive Auto2000, saat acara halalbihalal bersama media di XXI, Plaza Senayan, Kamis (13/7/2017) malam.

Website Auto2000 sendiri kini hadir dengan lebih personal, dengan fitur log in. Jadi, konsumen bisa lebih mudah saat booking service, dan sinkron dengan Auto2000 mobile. Layout lebih responsif dengan katalog produk yang detail, fitur compare mobil, dan untuk auto2000 mobile sudah dilengkapi fitur riwayat service.

Selain itu, fitur lain yang dikembangkan adalah THS Online. Jadi, pelanggan yang berniat untuk memanggil jasa service 24 jam di tempat ini bisa memantau real time posisi THS yang dipesan.

"Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, harapannya pelanggan dapat lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan kami," kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di tempat yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.