Track Pack, Sang Penyempurna Supercar McLaren 570S Spider

Oleh Amal Abdurachman pada 07 Apr 2018, 17:12 WIB
McLaren 570S Spider

Liputan6.com, Woking - Calon pembeli supercar McLaren 570S Spider mendapatka pilihan paket khusus sirkuit. Paket tersebut adalah Track Pack yang hanya berlaku untuk pembelian unit baru, dirancang untuk meningkatkan kemampuan pengendara di trek dan tetap dapat digunakan dalam untuk sehari-hari.

Track Pack sanggup mengurangi bobot 570s Spider hingga 33 kg. Selain itu, suara yang dihasilkan lebih keras, tampilan lebih sporty dan dinamis. “570S Spider telah mendapatkan reputasi sebagai mobil sport mewah yang sangat bagus dan sangat menyenangkan untuk dikendarai di sirkuit,” ungkap Jolyon Nash, Direktur Eksekutif Global Sales and Marketing McLaren Automotive.

“Kursi dengan bahan serat karbon sendiri mengurangi bobot mobil hingga 13 kg lebih ringan dari kursi mobil Sports pada umumnya dan setir mobil serat karbon menjadikan pengendara mobil ingin memacu cepat kendaraannya di trek," sambungnya.

Spesifikasi  Track Pack juga mencakup upgrade serat karbon untuk bagian interior seperti sisipan pintu, tunnel, pedal gearshift yang lebih panjang, setir mobil, pintu dan switch pack di console tengah yang lebih rendah. Dan supercar ini dilengkapi dengan kerangka yang ringan.

 

Truk Buah Tergelincir, Ratusan Semangka Penuhi Jalan

Tutup Video
2 of 3

Selanjutnya

McLaren 570S Spider Track Pack
McLaren 570S Spider Track Pack (Motor1)

Track Pack didukung oleh knalpot dan pipa knalpot yang lebih ringan dan bising dibanding Sport Series pada umumnya.Diperkenalkan di bulan Juli 2017, McLaren 570S Spider merupakan pilihan yang paling populer untuk McLaren Sports Series. Didukung oleh kapasitas mesin 3.8 liter, twin-turbocharged dengan mesin V8 yang menghasilkan tenaga hingga 570 Tk.

 

 

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓