Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Harga Yamaha RX King dan Mobil Bekas buat Lebaran

Berapapun penjual memasang harga, sebenarnya sah-sah saja. Tapi kalau Yamaha RX King dibenderol Rp 300 juta, adakah yang meminangnya?

Liputan6.com, Jakarta Berapapun penjual memasang harga, sebenarnya sah-sah saja. Tapi kalau Yamaha RX King dibenderol Rp 300 juta, adakah yang meminangnya? Artikel itu menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita berikutnya:

1. Kasih Banderol Rp 300 Juta, Penjual RX King Malah Dirundung Warganet

Meski kini sudah banyak beredar motor-motor berdesain modern dan canggih, bahkan menggendong mesin berkapasitas besar, pemburu motor lawas masih ada saja. Salah satunya untuk para pecinta motor 2-tak seperti Yamaha RX King, yang juga sedang naik daun belakangan ini.

RX King yang sudah tak diproduksi, malah semakin banyak yang mencarinya. Semakin banyak peminat, justru dijadikan kesempatan bagi sebagian orang yang memilikinya untuk menjual dengan harga tinggi. Selengkapnya baca di sini.

2. Polisi Kawal Anak TK Pengendara Motor Mini Pulang ke Rumah

Sempat dihentikan polisi karena terciduk sedang mengendarai motor mini di jalan raya, dua anak TK ini akhirnya dikawal polisi sampai ke rumahnya. Sebelumnya, anak TK ini mengendarai motor mini atau pocket bike, berboncengan dengan teman sebayanya.

Dalam video yang beredar, anak yang membawa motor memang menggunakan helm tapi yang dibonceng tidak. Selengkapnya baca di sini. 

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jelang Lebaran, Dua Mobil Bekas Ini Banyak Dicari

Penjualan mobil bekas tahun ini memperlihatkan geliat positif dibandingkan tahun lalu. Terlebih saat mendekati Lebaran, banyak pelanggan yang membeli mobil untuk dipakai mudik bersama keluarga ke kampung halaman.

Peningkatan penjualan mobil bekas dirasakan oleh Mobil88. Halomoan Fischer selaku Chief Operation Officer Mobil88, mengatakan mobil bekas yang terlaris dibeli pelanggan masih di segmen Low MPV.  Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.