Sukses

Mengintip Jeep Wrangler Super 8 yang Terinspirasi Kamar Hotel

Ide untuk memodifikasi mobil bisa datang dari mana saja. Tapi, modifikasi mobil yang terinspirasi dari sebuah kamar hotel terdengar janggal dan unik.

Liputan6.com, New York - Ide untuk memodifikasi mobil bisa datang dari mana saja. Tapi, modifikasi mobil yang terinspirasi dari sebuah kamar hotel terdengar janggal dan unik.

Jeep Wrangler Super 8 merupakan hasil modifikasi yang dilakukan oleh waralaba hotel. Super 8 hotel berupaya untuk menyemati mobil dengan berbagai kelengkapan yang biasa ditemukan dalam kamar hotel.

Misalkan saja, pelapis jok yang digunakan adalah pelapis yang digunakan untuk melapisi tempat tidur. Tidak saja bahannya sama, coraknya pun sama persis.

Seperti kamar hotel pada umumnya, Jeep Wrangler Super 8 dilengkapi kulkas, coffee maker, dan ruangan khusus untuk menyimpan bantal & selimut.

Seperti apa mobilnya? lihat foto-fotonya di bawah ini.

 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Untuk memperkuat nuansa kamar hotel, bagian bawah kap mesin tidak luput dari modifikasi. Jeep Wrangler Super 8 disemati nuansa lukisan pada bagian dalam kap mesin.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Bagian dashboard disemati nuansa warna yang sama seperti interior kamar hotel Super 8.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pelapis kursi menggunakan bahan dan motif yang sama seperti pada kasur kamar hotel Super 8.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Coffee maker merupakan kelengkapan wajib dalam sebuah kamar hotel. Anda dapat membuat kopi kapan saja , dimana saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.