Belum Juga Diluncurkan, Dealer Sudah Buka Buku Pemesanan Toyota C-HR

Oleh Yurike Budiman pada 05 Apr 2018, 15:38 WIB
Diperbarui 07 Apr 2018, 15:13 WIB
Toyota C-HR

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum meluncur secara resmi di Indonesia, Toyota C-HR sudah bisa dipesan melalui dealer-dealer resminya. Informasi ini bisa dilihat di salah satu akun instagram sales marketing Auto2000, @auto2000_indonesia.

Sejak kemarin, akun tersebut sudah mengumumkan bahwa Auto2000 melakukan open booking untuk crossover yang didatangkan langsung dari Thailand tersebut.

"Untuk semua dealer, sudah bisa di-booking C-HR. Sistem booking-nya, pembayaran DP sebesar Rp 10 juta dulu per SPK untuk pemesanannya," kata Ariyo Irawan Saputra selaku Sales Marketing Auto2000 Sudirman, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (5/4/2018).

Bagi customer yang sudah ingin memesan dari sekarang, juga bisa datang langsung ke dealer. Namun, Ariyo menegaskan bahwa unitnya masih belum tersedia.

"Sudah bisa langsung pesan tapi unitnya belum ready sekarang karena kan launching 10 April nanti," ujarnya.

 

2 of 2

selanjutnya

Lebih lanjut dirinya menyebut, konsumen akan terima kunci mulai bulan depan. "Kita launching kan di April, kemungkinan Mei sudah bisa delivery ke customer," kata Ariyo

Untuk varian mesinnya, nanti hanya tersedia 1.8L. "Hanya ada satu tipe, 1.800cc CVT. Estimasi harganya di angka Rp 490 jutaan," kata Ariyo.

Sebelumnya, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan TAM mempertimbangkan untuk menghadirkan mobil tersebut karena pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu CH-R Hybrid, CH-R 1.2 L Turbo dan CH-R 1.8 L. Namun, ternyata yang nantinya akan masuk Indonesia hanya C-HR bermesin 1.8 L.

 

Lanjutkan Membaca ↓