Sukses

Belum Juga Diluncurkan, Dealer Sudah Buka Buku Pemesanan Toyota C-HR

Toyota C-HR memang belum resmi meluncur di Indonesia. Namun, Auto2000 selaku diler resmi Toyota sudah membuka buku pemesanan.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum meluncur secara resmi di Indonesia, Toyota C-HR sudah bisa dipesan melalui dealer-dealer resminya. Informasi ini bisa dilihat di salah satu akun instagram sales marketing Auto2000, @auto2000_indonesia.

Sejak kemarin, akun tersebut sudah mengumumkan bahwa Auto2000 melakukan open booking untuk crossover yang didatangkan langsung dari Thailand tersebut.

"Untuk semua dealer, sudah bisa di-booking C-HR. Sistem booking-nya, pembayaran DP sebesar Rp 10 juta dulu per SPK untuk pemesanannya," kata Ariyo Irawan Saputra selaku Sales Marketing Auto2000 Sudirman, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (5/4/2018).

Bagi customer yang sudah ingin memesan dari sekarang, juga bisa datang langsung ke dealer. Namun, Ariyo menegaskan bahwa unitnya masih belum tersedia.

"Sudah bisa langsung pesan tapi unitnya belum ready sekarang karena kan launching 10 April nanti," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Lebih lanjut dirinya menyebut, konsumen akan terima kunci mulai bulan depan. "Kita launching kan di April, kemungkinan Mei sudah bisa delivery ke customer," kata Ariyo

Untuk varian mesinnya, nanti hanya tersedia 1.8L. "Hanya ada satu tipe, 1.800cc CVT. Estimasi harganya di angka Rp 490 jutaan," kata Ariyo.

Sebelumnya, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan TAM mempertimbangkan untuk menghadirkan mobil tersebut karena pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu CH-R Hybrid, CH-R 1.2 L Turbo dan CH-R 1.8 L. Namun, ternyata yang nantinya akan masuk Indonesia hanya C-HR bermesin 1.8 L.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.