Sukses

Rangkul Bukalapak, Masuk ke IIMS 2018 Pakai Tiket Digital

Bekerja sama dengan Bukalapak, tiket IIMS 2018 dapat dibeli secara daring.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap dilaksanakan. Acara yang digelar 19 - 29 April mendatang ini akan berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pameran tersebut, Anda bisa membeli salah satu dari empat kategori tiket melalui situs atau aplikasi Bukalapak. 

Empat kategori tiket tersebut yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000, dan tiket terusan Infinite Experience senilai Rp 300.000 yang dapat digunakan selama 11 hari pameran. 

Tiket digital tersebut dapat ditukarkan nantinya dengan wristband yang digunakan untuk mengumpulkan poin dan ditukarkan dengan beragam hadiah.

Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan. Acara yang digelar 19 - 29 April mendatang ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, menyatakan semua hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket.

Merek roda empat yang mengikuti adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. 

Selain itu, tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige akan memamerkan mobil super mewah seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, dan Tesla S100.

Merek roda dua diikuti oleh Aprilia, Astra Honda Motor (AHM), BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Beberapa brand roda empat dan dua akan meluncurkan produk terbarunya.

Selain memamerkan produk otomotif terbaru, IIMS menyajikan beragam kegiatan untuk memanjakan pengunjung. Seperti Electric Car Festival, El Toro Loco, kontes modifikasi, pelatihan drift, dan kegiatan menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.