Sukses

Beli Aksesori di Waktu yang Tepat Bisa Dapat Diskon Besar

Festival otomotif online pertama di Indonesia bertajuk Blibli.com Otofest berlangsung pada 19 Maret hingga 10 Mei 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Festival otomotif online pertama di Indonesia bertajuk Blibli.com Otofest berlangsung pada 19 Maret hingga 10 Mei 2018.

Untuk menambah keseruan belanja bagi pelanggan otomotif, melalui Blibli.com Otofest 2018 ada banyak penawaran spesial untuk seluruh produk otomotif di Blibli.com mulai dari aksesori, komponen kendaraan hingga unit kendaraan. 

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Blibli.com Otofest, ada tawaran diskon sebesar 75 persen.

Harga produk otomotif dimulai dari Rp 5 ribu dan hot offer berbeda setiap harinya mulai Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB.

Pelanggan yang ingin membeli kendaraan secara kredit, Blilbli.com juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan untuk pembelian mobil secara full payment, pelanggan akan mendapat keuntungan free 3 bulan asuransi. Tak hanya itu, voucher aksesori Thule sebesar Rp2 juta hingga voucher travel juga akan diberikan ke pelanggan.

"Cicilan nol persen dengan kartu kredit menjadi salah satu keunggulan dari metode pembayaran yang ada di Blibli.com dan ini tetap diadakan selama periode Blibli.com Otofest," kata Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, Rabu (4/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.