Sukses

Top3: Pertarungan Yamaha XMax dan Honda Forza serta Mobil Terkencang

Masa keemasan skuter matik sedang berlangsung. Model bebek sudah ditinggalkan. Skutik yang diincarpun tidak pandang bulu, semua segmen ada penggemarnya termasuk sktutik gambot.

Liputan6.com, Jakarta Masa keemasan skuter matik sedang berlangsung. Model bebek sudah ditinggalkan.  Skutik yang diincarpun tidak pandang bulu, semua segmen ada penggemarnya termasuk sktutik gambot. Misal Honda Forza yang punya potensi menggoyang Yamaha Xmax. Akankah Forza bisa mengungguli XMax, Anda dapat berpartisipasi dalam artikel terpopuler kali ini yang isinya tentang polling skutik gambot tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Yamaha XMax Bentrok dengan Honda Forza, Mana yang Terkuat?

Skutik tengah merajai industri sepeda motor di Indonesia. Tak terkecuali skutik gambot yang tak kalah banyak pecintanya.

Skutik gambot yang paling populer saat ini adalah Yamaha XMax 250. Di Indonesia, Yamaha XMax 250 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 250 cc. Sementara yang diekspor memakai mesin 300 cc. Dengan menghadirkan mesin berkapasitas 250 cc, XMax ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat untuk motor kelas 250 cc, yakni Rp 55 juta on the road Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

2. Main Mobil Klasik, Harus Banyak Minta Maaf Sama Istri

Mobil klasik memang harus sangat dijaga kualitasnya. Dalam merawat mobil klasik, perlu merogoh kantong yang lumayan besar untuk mencari sparepart dan lainnya.

Iman Kusumo selaku owner Gearhead Monkey Garage (GMG) mengatakan untuk merestorasi mobil klasik sekarang sudah dipermudah dan bisa dilakukan di rumah sendiri. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cerita di Balik Mobil Terkencang di Dunia

Masih ingat dengan video pemecahan rekor kecepatan tertinggi yang dilakukan oleh Koenigsegg? Hal tersebut tidak akan pernah menjadi kenyataan jika sang pemilik mobil Koenigsegg Agera RS tidak penasaran dengan kecepatan puncak mobil miliknya.

Dilansir Carscoops, Christian von Koenigsegg, CEO Koenigsegg, mengungkapkan sang pemilik mobil Agera RS yang memulai pengujian kecepatan puncak tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.