Sukses

Honda Civic Estilo, Lebih Populer ketimbang BMW 318i M40

Tiap generasi menampilkan karya terbaiknya. Kali ini yang sedang kembali hangat dibicarakan adalah mobil di era tahun 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta Tiap generasi menampilkan karya terbaiknya. Kali ini yang sedang kembali hangat dibicarakan adalah mobil di era tahun 1990-an.

Selama seminggu polling Otomotif Liputan6.com mengajak pembaca bernostalgia dengan mobil keren yang ada 20 hingga 30 tahun lalu. Ada kenangan termasuk kehebatan masing-masing mobil itu.Tidak melulu mobil Jepang yang dapat sambutan, mobil Eropa juga punya pemujanya.

Terlihat dari hasil polling kali ini. BMW 318i M40 ternyata sanggup berada di posisi ke-2 terpopuler. Mungkin popularitasnya didukung oleh film yang menggunakan jasanya. Ya di era 1990-an BMW 318i ini dipakai sebagai kendarannya mas Boy dalam Catatan si Boy.

Nah kalo juara polling kali ini memang tidak mengejutkan. Dari 855 pemilih, 359 orang atau 42 persen menyukai Honda Civic Estilo. Mobil ini memang cantik dan punya mesin yang tak kalah galak.

Nah, bagaimana dengan mobil idaman Anda? Di posisi berapa mobil itu berada?

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemenang Polling Pekan Ini, RX-King Masih Menjadi Raja Jalanan

Motor sport dengan mesin dua langkah atau 2-Tak mengalami era kejayaan pada tahun 80-90an. Motor jenis ini begitu diminati karena dinilai gagah dan kencang.

Ada beberapa motor 2-Tak yang melegenda di Indonesia. Meski sudah lama penjualannya dihentikan, motor-motor lawas tersebut masih suka ditemui di jalanan. Itu berarti populasinya sangat banyak.

Anda sendiri pasti memiliki pengalaman dengan motor 2-Tak yang dinilai legendaris di Indonesia. Oleh karena itu, polling otomotif pekan lalu mengajak Anda untuk memilih motor 2-Tak favorit Anda. Siapakah juaranya?

RX King memenangkan polling otomotif

Berdasarkan polling tersebut, Yamaha RX King mendapatkan perolehan suara tertinggi mencapai 69 persen, di posisi kedua adalah Kawasaki Ninja dengan perolehan suara 15 persen. Posisi ketiga diduduki oleh Honda NSR dengan perolehan suara 9 persen, sedangkan posisi terakhir diisi oleh Suzuki RGR dengan suara 6 persen.

Perolehan suara yang didominasi oleh RX King membuktikan motor tersebut masih menjadi raja jalanan. Meskipun sudah diskontinu, penggemarnya masih tetap setia. Bahkan, harga bekas Sang Raja tersebut bisa berkali-kali lipat dibanding harga sewaktu pertama keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.