Genjot Penjualan, Avanza Bakal Diskon Hingga Rp 20 Juta

Oleh Yurike Budiman pada 31 Mar 2018, 19:03 WIB
Diperbarui 31 Mar 2018, 19:03 WIB
Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan Toyota Avanza kini mulai merosot dan harus berada di bawah pesaingnya yakni Mitsubishi Xpander

Untuk kembali meningkatkan penjualan Avanza, salah satu dealer resmi Toyota, Astrido, sudah mempersiapkan berbagai program menarik sebagai siasat menghadapi persaingannya dengan Xpander.

Tak tanggung-tanggung, Astrido akan memberi potongan harga pembelian Avanza hingga Rp 20 juta. 

"Programnya ya diskon tentunya. Lalu cara pembelian yang mudah, pembayaran yang mudah. Bulan depan tunggu saja, ada program khusus untuk Avanza. Diskon sangat kompetitif lah, Rp 20 juta," kata Operation Manager Astrido Toyota, Budi Antony, beberapa waktu lalu di Kelapa Gading.

Selain diskon, program lainnya yakni pembelian dan pembayaran yang mudah bagi konsumen, seperti DP yang diperkecil hingga masa tenor yang diperpanjang.

"DP diperkecil, angsurannya diperpanjang tenornya sampai 6-7 tahun sehingga dengan cicilan di bawah Rp 2 juta, konsumen tetap bisa membeli Avanza," ujarnya.

Untuk DP, Astrido akan memberikan DP di bawah Rp 20 juta.

"DPnya di bawah Rp 20 juta agar daya belinya bisa ditingkatkan," ujar Budi.

 

2 dari 3 halaman

Jangankan Jadi Angkot, Angkut Pasir pun Toyota Avanza Bisa

"Jangankan Jadi Angkot, Ngangkut Pasir Avanza/Xenia Juga Bisa"
"Jangankan Jadi Angkot, Ngangkut Pasir Avanza/Xenia Juga Bisa"

Model low multi purpose vehicle (LMPV) milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza, dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Xenia, memang terkenal sebagai mobil yang multifungsional. Dengan kapasitas tujuh penumpang, mobil ini cukup menjadi mobil keluarga yang bisa diandalkan.

Bahkan, begitu serbagunanya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, sampai dijadikan mobil pengangkut pasir oleh salah seorang pemiliknya.

Disitat dari akun instagram @mobilgue, terlihat salah seorang pekerja yang tengah menurunkan pasir dari mobil yang diyakini sebagai Daihatsu Xenia. Namun, dalam keterangan foto yang dibagikan akun tersebut, tertulis mobil pengangkut pasir tersebut, adalah Toyota Avanza.

 

 

"Jangankan jadi angkot ngangkut pasir juga ini mobil masih sanggup 😂😂. Kira2 apa ya yang gak bisa dilakuin Avanza 😞," tulis akun tersebut sebagai caption.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah disukai 2.079 orang, dan mendapatkan 112 komentar dari warganet.

"Bawa sapi aja bisa ini mobil," tulis akun @tuand_mudha125

"Pernah bawa ubin dr toko sampek amblesss tetep joz avanza haha," tambah akun @sukhetd

"The real multi purpose vehicle," tegas akun @jerrysetiowiyono

"innova gua juga pernah ngankut vario 125 min😂😂," tutup akun @farrasnabilr

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓