Sukses

Gerai Ini Tawarkan Beragam Produk Apparel Kenamaan

Cargloss Group mendirikan gerai Prime Gears Bintaro yang menawarkan berbagai macam produk apparel dari brand-brand ternama

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor saat ini tidak hanya sebagai alat transportasi semata. Ya, kendaraan roda dua ini kerap dipakai untuk menunjang gaya hidup.

Melihat peluang yang sangat terbuka, Cargloss Group mendirikan gerai Prime Gears Bintaro yang menawarkan berbagai macam produk apparel dari brand-brand ternama. Di sini tersedia berbagai safety gear, seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan hingga protector.

"Prime Gears Bintaro hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelindung berkendara yang berkualitas, tentunya seiring dengan meningkatnya kendaraan di Indonesia dan juga mengingat tingginya tingkat kecelakaan di mana pelindung yang digunakan kurang memadai," terang Presiden Direktur Cargloss Group Harryanto Suherman, Kamis (29/3/2018).

Untuk produk helm tersedia brand Arai, KBC, hingga deretan produk helm Cargloss Helmet. Sementara untuk riding gears tersedia merek Jepang, seperti Komine dan Taichi, serta brand Italia yang meliputi Alpinestars dan Dainese.

Apparel kulit asal Jepang, yakni Funny leather hingga asesoris divisi balap Toyota TRD juga tersedia di sini. "Semuanya tentu dijamin keasliaannya serta bergaransi," ujar Harryanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak cuma menawarkan apparel, Prime Gears juga melayani pengecatan kustom untuk motor dan mobil. Menariknya, gerai ini akan melakukan nonton bareng (nobar) MotoGP secara reguler.

Sebagai informasi, Prime Gears Bintaro berlokasi di Jalan RC Veteran Bintaro No. 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, atau menyatu dengan dealer Yamaha Mekar Bintaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini