Sukses

Naked Bike Asli Thailand Tampil Gahar

GPX Racing yang merupakan produsen sepeda motor asal Thailand resmi merilis naked bike terbaru.

Liputan6.com, Bangkok - GPX Racing yang merupakan produsen sepeda motor asal Thailand resmi merilis naked bike terbaru. Desain yang diusung nampak agresif dengan sudut-sudut meruncing.

Dikutip dari Otosia.com, mengusung nama GPX Razer 220, motor ini memiliki bentuk dan desain garang.

Bahkan, jika dilihat lebih lanjut, motor yang dirilis di ajang Bangkok Motorshow 2018 ini terlihat agresif dan berotot khas selera orang Asia dan sedikit bernuansa Eropa.

Tengok saja head-light Razer 220 yang terlihat menyerupai desain KTM Duke series. Sementara buritan motor memiliki tail-light LED model neon layaknya beberapa produk Ducati.

Kesan futuristik rasa Eropa pun muncul ketika melihat panelmeter digital dengan background lampu berwarna merah.

Aura Eropa juga terlihat dengan pemasangan suspensi depan up-side down serta swing arm banana di bagian belakang. Selain itu, knalpot juga sudah diletakkan di bawah arm alias underbelly.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sesuai dengan namanya, Razer 220, motor asli Thailand ini menopang mesin 223 cc 4 tak SOHC berpendingin udara dan cairan. Dapur pacu tersebut memiliki kompresi sebesar 9,0:1 dengan transmisi manual 6-percepatan.

Berdasarkan sumber yang sama, di negara asalnya, GPX Razer 220 dijual seharga 69.500 baht atau sekitar Rp30 jutaan. Kapan Indonesia bisa mengikuti jejak Thailand di industri otomotif lokal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.