Sukses

Dukung Industri Lokal, Parjo 2018 Siap Mengentak Taman Mini

Acara tahunan yang sudah digelar untuk ketujuh kali ini, bakal berlangsung 7 dan 8 April 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Mendukung industri kreatif otomotif Tanah Air, gelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) siap digelar. Acara tahunan yang sudah digelar untuk ketujuh kali ini, bakal berlangsung 7 dan 8 April 2018, di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur.

Parjo 2018 bakal didukung salah satu e-commerce Indonesia, Bukalapak, dan menggabungkan unsur otomotif, gaya hidup, komunitas, dan hiburan.

Dijelaskan Agus Riyanto, Founder Kawan Parjo sangat antusias Bukalapak menjadi bagian dari Parjo 2018. Pasalnya, dari tahun ke tahun peminat Parjo semakin meningkat.

"Kami targetkan pengunjung sebanyak 30 ribu orang, meningkat dari tahun sebelumnya. 70 persen dari pengunjung Parjo berdomisili di Jabodetabek, dan 30 persen di daerah lain," jelas pria yang akrab disapa Gusno di Konferensi Pers Parjo 2018 di Carburator Spring, Selasa (27/3/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Parjo 2018 bakal diramaikan 300 pelapak dan peserta, dan mengakomodir kebutuhan para pecinta otomotif baik roda empat maupun roda dua dengan menghadirkan beragam pelapak aksesori dan parts dari klasik, custom, hingga vintage.

Tidak hanya otomotif, Parjo 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif, seperti stunt competition, scooted rally, barber war, grafiti, dan lain-lain.

Terakhir, Parjo 2018 juga bakal menghadirkan band lokal, seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, dan Paper Gangster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.