Sukses

Top3: Perbedaan Kampas Rem Innova dan Jokowi Perpanjang SIM

Merek dan model mobil boleh sama, tapi tidak untuk komponennya. Pasti ada yang beda antar generasi. Dan itu kejadian pada kampas rem Toyota Innova yang beda generasi.

Liputan6.com, Jakarta Merek dan model mobil boleh sama, tapi tidak untuk komponennya. Pasti ada yang beda antar generasi. Dan itu kejadian pada kampas rem Toyota Innova yang beda generasi. Artikel itu masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Jangan Salah Beli, Innova Lama dan Baru Beda Kampas Rem

Toyota Innova generasi kedua lahir pada 2015 lalu. Perubahan tersebut dilakukan setelah Innova generasi pertama bertahan selama 11 tahun.

Perubahannya pun terbilang signifikan. Bukan hanya di bodi, melainkan juga mesin, termasuk juga elemen lain di sektor eksterior maupun interior. Selengkapnya baca di sini.

2. Kapasitas 60 Liter, Pemilik Nissan Serena Ini Isi Bensin Sampai 78 Liter

Salah satu MPV andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Serena, memiliki kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) sebanyak 60 liter. Namun, kejadian aneh terjadi, saat salah seorang pemilik Nissan Serena yang mengisi BBM hingga lebih dari kapasitas maksimum.

Dalam video yang beredar luas di dunia maya, kejadian tersebut terjadi di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Pemilik kendaraan, bahkan mengisi bahan bakar hingga 78 liter. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perpanjang SIM, Presiden Jokowi Manfaatkan Layanan SIM Keliling

Kewajiban untuk perpanjang surat izin mengemudi (SIM), berlaku bagi semua warga Indonesia, termasuk Presiden RI, Joko Widodo.

Bahkan, orang nomor satu di Indonesia ini, memperpanjang SIM dengan memanfaatkan pelayanan SIM keliling. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.