Lagi, Sandal Jepit Mensponsori Tim Balap F1

Oleh Yurike Budiman pada 26 Mar 2018, 14:06 WIB
Diperbarui 26 Mar 2018, 14:06 WIB
Force India
Perbesar
Jelang pembukaan F1 Grand Prix di Australia, Force India mengumumkan kemitraannya dengan produsen sandal jepit Havaianas.(Carscoops)

Liputan6.com, Melbourne - Force India mengumumkan kerja samanya dengan produsen sandal jepit asal Brazil, Havaianas, dimana logonya akan ditampilkan pada perangkat Halo mobil F1-nya yang bentuknya memang disamakan dengan sandal jepit.

Sebelumnya, McLaren menjadi salah satu tim yang memiliki sponsor merek sandal jepit menempel di Halo mobil F1 mereka. Force India menjadi tim kedua setelah McLaren memiliki Halo serupa sandal jepit.

Dilansir Carscoops, Senin (26/3/2018), kerjasama yang dilakukan Force India berbeda dengan McLaren yang hanya bekerjasama untuk GP Australia. Kontrak Force India dengan Havaianas akan berlangsung selama satu musim.

“Kami senang untuk membawa Havaianas ke F1. Ini adalah cara cerdas yang dilakukan oleh Havaianas untuk membuat mereknya terkenal. Kami memang selalu menjadi tim petualang dengan upaya pemasaran kami, yang mengenalkan warna pink di 2017. Kami berharap kemitraan ini akan menarik perhatian para penggemar F1 pada 2018 ini,” kata Force India Chief Operating Officer Otmar Szafnauer.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Halo pada mobil Force India menyerupai tali sandal jepit
Perbesar
Logo Havaianas hadir di Halo mobil Force India saat GP Australia mendatang. Perangkat Halo ini menyerupai tali sandal jepit. (carscoops)

Sementara itu Marcio Utsch selaku CEO of Alpargatas, produsen Havaianas, menambahkan bahwa ini adalah sebuah langkah besar bagi mereka. Mereka berharap bisa membawa Force India menjadi pusat perhatian di balapan F1 kali ini.

“Bersama Force India kami memiliki desain eye-catching untuk halo pada mobil F1 dan mendapat tempat yang baik untuk meletakkan logo kami. Kami berharap bisa cocok dengan seluruh penggemar F1 di seluruh dunia,” ungkapnya.

Logo Havaianas akan hadir di Halo mobil Force India saat GP Australia mendatang dan beberapa balapan pilihan lain, termasuk GP Brazil di bulan November. Halo sendiri merupakan fitur keselamatan terbaru di mobil F1 yang bentuknya memang menyerupai tali pada sandal jepit. Babak pertama Kejuaraan Dunia F1 2018 akan dimulai akhir pekan ini di Melbourne untuk Grand Prix Australia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓