Sukses

Yamaha Serahkan 40 Unit Pertama Yamaha TMax DX ke Konsumen

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), resmi menyerahkan 40 unit pertama Yamaha TMax DX ke konsumennya di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), resmi menyerahkan 40 unit pertama Yamaha TMax DX ke konsumennya di Tanah Air.

Acara simbolis penyerahan ke konsumen pertamanya, yang disebut TMaxDXFirstOwner ini dilakukan di Yamaha Flagship Shop Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2018).

Sebagai 40 konsumen pertama Yamaha TMax DX di Indonesia, Yamaha memberikan pelayanan istimewa. Perlakuan istimewa ini, antara lain free service, free oli, garansi, dan Yamaha Emergency Service 24 jam selama tiga tahun atau 35 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu).

"Kami mengapresiasi konsumen pertama Yamaha TMax DX, atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha," jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Sementara itu, menurut salah satu 40 pemilik Yamaha TMax DX ini, Agus Hermawan, ia sangat senang akhirnya motor yang dipesan datang juga. Setelah melakukan inden sejak Agustus 2017, akhirnya ia bisa mengendarai motornya tersebut.

"Saya sudah pakai Yamaha TMax generasi sebelumnya. Saya pakai Yamaha TMax karena cukup nyaman, terlebih saya menggunakan motor ini memang untuk harian juga," jelas pria yang juga pemilik Juragan Helm tersebut.

Untuk diketahui, kloter pertama Yamaha TMax DX ini datang sekitar 60 unit. Motor yang masih diimpor secara CBU dari Jepang ini, sudah terpesan seluruhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Untuk spesifikasinya, skutik gambot ini memiliki perbedaan dari varian sebelumnya. Untuk Yamaha TMax DX ini sudah dibekali dua pilihan model berkendara, cruise control, heated seat and grip, serta adjustable windshield.

Berkendara dengan Yamaha TMax diklaim bakal sangat nyaman dengan dua mode berkendara, yaitu S dan T. Mode S, konsumen akan mendapatkan respon yang lebih agresif. Sedangkan mode T, pengguna dapat melaju lebih santai, terutama saat perjalanan jauh atau touring.

Fitur cruise control di motor ini, baru aktif pada kecepatan 50 km/jam.

Yamaha TMax DX ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 530 cc dua silinder. Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 45 Tk pada 6.750 rpm dengan torsi maksimum 53 Nm pada 5.250 rpm.

Yamaha TMax di Indonesia dijual dengan banderol Rp 299,9 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.