Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Spion Kamera Ojek Online dan 10 Mobil Terbandel

Ada-ada saja kelakuan tukang ojek online yang satu ini. Tapi aplikasi HP-nya untuk spion bisa jadi inspirasi kendaraan masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan tukang ojek online yang satu ini. Tapi aplikasi HP-nya untuk spion bisa jadi inspirasi kendaraan masa depan. Kisah itu jadi berita terpopuler dan berikut ringkasan populer lainnya:

1. Terlalu Kreatif, Ojek Online Pakai Kamera HP Sebagai Spion Motor

Kaca spion memang merupakan piranti yang penting untuk berkendara, baik motor ataupun mobil. Spion berguna untuk keselamatan berkendara, agar rider tak harus sibuk menoleh ke kiri atau kanan untuk memantau situasi samping. Sebab gerakan menoleh yang tak sewajarnya bisa membahayakan keseimbangan.

Namun apa jadinya jika spion motor diganti dengan menggunakan kamera handphone? Seperti yang sedang viral di media sosial, sebuah akun Instagram @newdramaojol.id, mengunggah pengendara motor yang menggunakan kamera handphone-nya sebagai pengganti spion. Selengkapnya baca di sini.

2. Konsumen Mulai Bosan, Begini Kata Nissan tentang Grand Livina

Di Indonesia, Nissan Grand Livina tetap jadi primadona penjualan NMI. Umurnya kini genap sepuluh tahun. Kehadirannya memberi alternatif di kelas low MPV.

Sebenarnya, Nissan Grand Livina yang ada sekarang sudah masuk dalam generasi ke-2. Tetapi dari tipe L10 ke L11, bentuknya ya seperti itu-itu saja. Lalu apakah di tahun ke-10 ini, Nissan Motor Indonesia akan kasih kejutan? Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 10 Mobil yang Terbukti Bandel Setelah Lalui Ratusan Ribu Kilometer

Sebelum membeli mobil, selain menentukan model, harga, dan ketersediaan suku cadang, satu hal yang menjadi pertimbangan adalah daya tahan mobil.

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang mencari tunggangan baru. Anda bisa melirik sebuah studi yang dilakukan organisasi nonprofit Consumer Reports. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.