Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Bersihkan Baret Kaca dan Korban Jalan Berlubang

Kadang, kita tidak memerlukan tenaga ahli untuk memperbaiki sesuatu. Seperti menangani lecet pada mobil yang sebenarnya bisa kita lakkukan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kadang, kita tidak memerlukan tenaga ahli untuk memperbaiki sesuatu. Seperti menangani lecet pada mobil yang sebenarnya bisa kita lakkukan sendiri. Itulah artikel terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Dua Cara Ampuh Bersihkan Baret Kaca Mobil Tanpa ke Salon

Bukan tak mungkin pemilik mobil mengalami lecet atau baret pada bagian bodi. Namun tak hanya bodi, goresan juga terjadi pada bagian kaca mobil.

Jika baret terjadi pada kaca mobil, tentu saja hal itu dapat mengganggu visibilitas Anda baik pengemudi maupun penumpang ketika berada di dalam mobil. Selengkapnya baca  di sini.

2. Korban Jalan Berlubang Bisa Tuntut Ganti Rugi, Seberapa Besar?

Faktanya, jalan umum di Jakarta banyak berlubang, dan tak terkecuali di luar Ibu Kota. Parahnya, jalan berlubang sering memakan korban.

Namun ternyata, korban bisa mengajukan tuntutan ganti rugi kepada pemerintah setempat. Informasi ini jarang yang mengetahuinya. Selengkapnya baca  di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Keren Nih, Helm Dovizioso Ternyata Di-setting Orang Indonesia

Helm buatan Indonesia, seperti KYT dan NHK, sudah berlabuh di ajang MotoGP. Namun, tidak hanya produk, teknisi helm asal Tanah Air juga berlaga di ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Salah satunya adalah Nathania Mugiyono, yang dikabarkan merupakan orang di balik kenyamanan helm yang digunakan juara MotoGP Qatar, Andrea Dovizioso. Selengkapnya baca  di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.