Sukses

Top3: Motor Hilang dan Daftar Mobil Populer Era 1990-an

Ada kalanya kita tidak akan menyangka barang yang telah hilang bahkan dinyatakan lenyap puluhan tahun bisa kembali.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya kita tidak akan menyangka barang yang telah hilang bahkan dinyatakan lenyap puluhan tahun bisa kembali. Tapi ternyata memang ada yang bisa kembali. Seperti kejadian pada sebuah motor trail yang kembali setelah pergi belasan tahun. Kisah itu menjadi artikel terpopuler kali ini. Dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. 17 Tahun Menghilang, Motor Trail Ini Kembali ke Pemiliknya

Sering kali kita hanya bisa pasrah jika sepeda motor dicuri maling. Pasalnya, para pelaku mempreteli komponen dan menjualnya secara terpisah. Hal inilah yang membuat korban tak pernah berharap sepeda motornya akan kembali.

Lain cerita dengan yang dialami seorang pria asal Riverside, California, Amerika Serikat, bernama Kamron Golbaf. Saat usianya berusia 11 tahun, sepeda motor Honda CR80 pada tahun 2001 dicuri. Namun belum lama ini motor tersebut akhirnya kembali ke tangannya. Demikian dilansir Ride Apart, Senin (19/3/2018). Selengkapnya baca di sini.

2. Daftar Mobil Populer di Era 1990-an, Apa Saja?

Era 1990 sampai 1999 bagi banyak orang merupakan salah satu masa terbaik. Banyak peralihan, baik dari segi teknologi, hiburan, dan tidak terkecuali mobil.

Dalam rentan waktu 10 tahun tersebut, banyak mobil yang hadir dan membawa kenangan tersendiri. Mulai dari mesin, kenyamanan, nilai sejarah, dan juga desain yang tidak lekang oleh waktu. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Wuling Cortez Pukul Telak Nissan Grand Livina

Wuling Cortez mengungguli Nissan Grand Livina dalam polling mingguan Liputan6.com. Dari 430 lebih partisipan, 67 persen di antaranya memilih Wuling Cortez. Sementara 33 persen sisanya menjagokan Nissan Grand Livina.

Sebagai informasi, polling yang dibuat kali ini dilihat dari segi harga dan fitur-fitur yang ditawarkan. Nissan Grand Livina ditawarkan dengan harga Rp 215,7 juta hingga Rp 272,6 juta. Sedangkan Wuling Cortez dipatok Rp 218 juta sampai Rp 264 juta. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.