Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Legendaris dan Temannya Vespa Gembel

Dua minggu terakhir, motor-motor jadul primadona kembali populer. Tak terkecuali artikel yang ada di Otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu terakhir, motor-motor jadul primadona kembali populer. Tak terkecuali artikel yang ada di Otomotif Liputan6.com. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Jadi Primadona pada Masanya, Ini Deretan Motor Legendaris di Indonesia

Akhir-akhir ini motor legendaris di Indonesia semakin santer. Beberapa waktu lalu terdengar kabar Honda Astrea Grand laku hingga Rp80 juta. Lalu disusul Yamaha RX King keluaran 1993 hasil restorasi, yang ditawar sejumlah orang hingga ratusan juta rupiah di Majalaya.

Motor-motor lawas yang justru kini menjadi incaran kolektor dan para pecinta otomotif memang sudah disuntik mati atau tidak diproduksi lagi sejak lama. Selengkapnya baca di sini.

2. Dua Cara Ampuh Bersihkan Baret Kaca Mobil Tanpa ke Salon

Bukan tak mungkin pemilik mobil mengalami lecet atau baret pada bagian bodi. Namun tak hanya bodi, goresan juga terjadi pada bagian kaca mobil.

Jika baret terjadi pada kaca mobil, tentu saja hal itu dapat mengganggu visibilitas Anda baik pengemudi maupun penumpang ketika berada di dalam mobil. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Temannya Vespa Gembel Kena Penertiban Pihak Kepolisian

Vespa Gembel jadi incaran polisi. Ada aturan yang harus dipenuhi agar motor modifikasi bisa melenggang di jalan umum.

Pasalnya, bila salah aturan, petugas kepolisian akan menertibkannya. Bahkan, bukan sekadar teguran, polisi juga bisa menilangnya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.