Sukses

Toyota Kasih Kesempatan Nonton Piala Dunia di Rusia

Dealer Auto2000 mengadakan program Maret Meriah dengan hadiah utama berupa 42 tiket nonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia.

Liputan6.com, Jakarta - Dealer Toyota Auto2000, punya cara unik untuk menggikat konsumen di Tanah Air, khususnya mereka yang menggemari oleh raga sepak bola.

Ya, konsumen yang membeli mobil Toyota di dealer Auto2000 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa nonton langsung Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Menurut Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut yaitu harus mengikuti program Maret Meriah Auto2000.

“Dengan memanfaatkan program Maret Meriah, konsumen tidak sekadar membeli mobil Toyota, namun juga mendapatkan banyak keuntungan berupa kemudahan dalam pembayaran secara kredit, ekstra perlindungan asuransi mobil, hingga kesempatan untuk menyaksikan langsung perhelatan akbar sepakbola yakni Piala Dunia di Rusia,” ungkap Martogi dalam keterangan tertulis, Senin (19/3/2018).

Program Maret Meriah memberikan berbagai pilihan bagi pelanggan, khususnya mereka yang ingin melakukan pembelian secara kredit,  mulai dari cicilan rendah hanya sebesar Rp 2,3 jutaan, uang muka rendah mulai dari Rp 20 jutaan, cicilan dengan tenor hingga delapan tahun, bunga nol persen.

Selain itu, konsumen yang membeli mobil Toyota juga bisa mendapatkan perlindungan asuransi kendaraan selama tiga bulan dari Garda Oto.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Hadiah

Program yang berlangsung selama Maret 2018 juga banjir dengan hadiah, salah satunya nonton langsung Piala Dunia 2018 di Rusia dengan jumlah tiket disediakan sebanyak 42 tiket.

Selain itu, Auto2000 juga menawarkan beragam hadiah lainnya, seperti 320 unit TV LED 40 in, 64 i-phone X, serta voucher belanja total seratus juta rupiah.

Adapun bagi konsumen yang mendapatakan hadiah nonton Piala Dunia, maka 25 persen pajaknya sudah ditanggung oleh penyelenggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.