Sukses

Top3: Masalah Maverick Vinales dan Tips Beli Motor Secara Kredit

Keseruan MotoGP baru saja di mulai. Namun sebelum lomba sudah ada beberapa masalah yang terjadi. Misal Yamaha YZR-M1 milik Vinales.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan MotoGP baru saja di mulai. Namun sebelum lomba sudah ada beberapa masalah yang terjadi. Misal Yamaha YZR-M1 milik Vinales. Beritanya merupakan yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Jelang GP Qatar, Yamaha YZR-M1 Milik Vinales Punya Banyak Masalah

Jelang seri perdana MotoGP 2018, di Sirkuit Losail, Qatar, Maverick Vinales belum menunjukkan penampilan memuaskan. Bahkan, pembalap asal Spanyol ini merasakan motornya, Yamaha YZR-M1 memiliki banyak masalah.

Melansir situs Motorsport.com, ditulis Sabtu (17/3/2018), pembalap berusia 23 tahun ini mengatakan, masalah pada tunggangannya ini tidak berubah sejak tes pramusim Qatar dua pekan lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Keseringan Pakai Ban Pacul di Aspal, Ini Akibatnya

Penggunaan ban pacul atau offroad pada sepeda motor trail memang memberikan aura yang berbeda. Tak heran banyak riders yang senang menggunakannya agar terlihat gagah di jalanan.

Biasanya keputusan untuk memakai ban ini juga dibarengi dengan pikiran pasti awet. Pertimbangannya, ban tersebut lebih tebal daripada ban umumnya. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Simak 6 Tips Aman Beli Motor Secara Kredit

Membeli sepeda motor secara kredit memang menjadi hal lumrah. Tentu saja dengan cara kredit, hal ini sangat memudahkan masyarakat mendapatkan si kuda besi untuk melakukan berbagai mobilitas.

Meski membeli sepeda motor dengan cara dicicil saat ini sangat mudah, namun calon konsumen harus memperhatikan dan memiliki pertimbangan tersendiri sebelum memutuskan. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.