Top 3 Berita Hari Ini: Nama Mobil Jadi Nama Anak dan Cara Setting Spion

Oleh Sigit Tri Santoso pada 14 Mar 2018, 19:45 WIB
Kartu Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Belakangan banyak orang tua memberikan nama anaknya dari merek atau model mobil. Terakhir ada seorang bapak yang memberikan nama kelima anaknya dengan nama merek mobil yang berbeda. Itulah berita terpopuler kali ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Terinspirasi Mobil, Ini Makna di Balik Nama Anak-anaknya Pak Botax

Belakangan ini viral di media sosial sejumlah orang tua memberikan nama untuk anaknya dengan nama mobil keluaran terbaru, seperti Confero atau pun Pajero. Seperti halnya Eman Sulaeman, yang memberi nama kepada lima anaknya sejak 2003 silam.

Sempat beredar di jagat maya Kartu Keluarga dari keluarga Eman yang memperlihatkan nama-nama unik dari lima anaknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Begini Cara Setting Spion yang Benar

Sebelum memulai perjalanan, ada beberapa hal yang mesti dilakukan seorang pengendara. Salah satunya adalah mengatur posisi duduk dan lingkar kemudi apabila dilengkapi fitur tilt and telescopic steering.

Namun, ada satu hal lagi yang sebetulnya penting namun terkadang disepelekan. Kalaupun ada yang melakukannya, tidak sedikit yang salah. Ya, hal tersebut adalah mengatur posisi spion. Selengkapnya baca di sini.

 

 

1 of 3

3. All New Yamaha R15 Dapat Baju Baru, Begini Tampilannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen pemegang merek (APM) Yamaha di Tanah Air memberikan penyegaran ringan untuk model andalannya, YZF-R15.

Motor sport fairing 150 cc andalan pabrikan garpu tala ini, mendapatkan ubahan warna baru. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓