Mantap, 5 Anak Pak Botax Bernama Mobil-Mobil Keren

Oleh Yurike Budiman pada 13 Mar 2018, 14:06 WIB
Kelima anak ini diberi nama-nama mobil

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beredar kabar ada bayi yang dinamakan Confero dan Pajero Sport belakangan ini, ada lagi yang sedang viral di media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @btx_botax.

Ia memamerkan foto keluarga yang menunjukkan lima anaknya yang diberi nama-nama dari merek mobil. 

"Biar mobil 5 jogroog d rumah w g somboong, karna semua adalah TITIPAN" kata pria yang akrab disapa Botax ini dalam keterangan fotonya. 

Diketahui, warga Bekasi ini mengaku menyukai mobil sejak zaman sekolah meski dirinya sampai sekarang belum memiliki kendaraan roda empat. Alasan ini yang membuatnya menamakan kelima anaknya dengan nama-nama mobil.

"Suka aja sama mobil-mobil, dari dulu pas masih sekolah," kata pria yang bernama lengkap Eman Sulaeman saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (13/3/2018).

 

 

2 of 2

selanjutnya

Kartu Keluarga
Kartu Keluarga dimana lima anaknya diberi nama mobil (Facebook: Eman Sulaeman)

Kecintaannya pada mobil tak jauh dari kesehariannya. Meski tak menyebutkan pekerjaannya apa, namun ia mengaku pernah membawa sejumlah mobil yang ia jadikan nama anaknya tersebut.

"Sering nyupirin juga. Saya tahu juga kayak Subaru, dan seputar mobil lain itu tiap hari saya lihat kendaraan juga jadi suka lihat mobil," kata Botax.

Berdasarkan Kartu Keluarga yang beredar di media sosial, anak pertama bernama Genio, terinspirasi dari Honda Civic Genio. Nama anak keduanya ia sematkan nama Subaru. Anak ketiga, perempuan, bernama Cellica yang terinspirasi dari Toyota Celica.

Anak keempat, laki-laki dengan nama Lancer terinspirasi dari Mitsubishi Lancer. Dan terakhir, anak kelimanya yang baru berusia enam bulan diberi nama Ferrari.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video