Sukses

Toyota Luncurkan Alphard dan Vellfire Facelift, Berapa Harganya?

Toyota menyempurnakan MPV termewahnya, yaitu Alphard dan Vellfire.

Liputan6.com, Jakarta Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Odyssey baru, kini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan new Alphard dan new Velfire. Sebagai MPV paling mewah dari Toyota, dua model ini semakin mewah dan menawan.

Desainer Toyota telah melakukan sejumlah perubahan untuk lebih menyempurnakan penampilan, kenyamanan, dan fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire.

"Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, Toyota secara resmi meluncurkan new Alphard dan new Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance," jelas Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/3/2018).

Dengan desain baru, tampilan Alphard dan Vellfire kini terlihat semakin mewah. Perubahan pada headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel menjadikan new Alphard dan new Vellfire kian menarik perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Untuk bagian buritan, desain baru pada rear lamp dan door garnish semakin menonjolkan mobil ini sebagai kendaraan kelas mewah. Dilengkapi desain baru pada pelek alloy wheel ukuran 18 inci, menjadikan new Alphard dan new Vellfire kendaraan yang merepresentasikan penggunanya dari kelas atas.

Bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan panel instrumen semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi bergaya captain seat yang dilapis kulit. Untuk memberikan kenyamanan lebih, sandaran kursi kini disemati fitur yang mampu menunjang tulang punggung (lumbar support) yang semakin baik.

Penggunaan ornamen kayu sebagai lambang mobil kelas atas, semakin membuat kabin new Alphard dan new Vellfire semakin berkelas.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Untuk varian 2.5 X, 2.5 G, dan hybrid, ornamennya didominasi warna metal brown wood, sedangkan untuk interior new Alphard varian 3.5 Q didominasi warna hitam yang dilengkapi dengan aksen brown olive ash brull woodgrain. Pada varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

New Alphard dan new Vellfire kini dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang kenyamanan pada saat berkendara, seperti Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan tambahan angle pengelihatan pada saat parkir.

Khusus untuk varian 2.5 G, 3.5 Q, 2.5 G Vellfire, dan hybrid mendapat fitur tambahan berupa Blind Spot Monitor yang berfungsi untuk semakin mempermudah pengemudi. Untuk mendukung kinerja konsumsi bahan bakar, khusus pada varian 3.5 Q, kini menggunakan teknologi auto idling terbaru.

4 dari 4 halaman

Harga

Alphard 2.5 X: Rp 925.200.000 (naik 20,5jt)

Alphard 2.5 G: Rp 1.079.600.000 (naik 24,9jt)

Alphard 3.5 Q: Rp 1.773.400.000 (naik 50,3jt)

Vellfire 2.5 G: Rp 1.077.600.000 (naik 22,5jt)

Semua harga on the road Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.