Sukses

Ada Honda Odyssey Baru, Berapa Harganya?

Untuk terus menyegarkan pasar multi purpose vehicle (MPV) atas, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Odyssey baru.

Liputan6.com, Jakarta Untuk terus menyegarkan pasar multi purpose vehicle (MPV) atas, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Honda Odyssey baru. Model baru yang masih diimpor langsung dari Jepang ini, mendapatkan ubahan dari segi eksterior dan interior.

New Honda Odyssey kini tampil semakin elegan dengan desain baru pada bumper depan, grill depan, dan pelek 17 inci. Selain itu, New Honda Odyssey dilengkapi LED fog lamp dan front lower garnish baru bikin tampilan mobil lebih dinamis.

Sementara pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk side lower garnish, rear lower garnish, dan rear license garnish yang menambah kesan stylish.

Untuk kabinnya, mobil ini dilengkapi premium cradle seat dan ottoman, serta row slide terpanjang di kelasnya. Desain baru untuk sandaran tangan (driver amrest) untuk pengemudi dan sandaran kepala untuk penumpang baris kedua diklaim semakin menambah kenyamanan di dalam kabin, dan baris ketiga dapat dilipat dengan mudah untuk menambah ruang penyimpanan.

"Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya," jelas Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, di sela-sela peluncuran New Honda Odyssey, Kamis (1/3/2018).

Untuk jantung penggeraknya, Honda Odyssey dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2,4 liter i-VTEC dan transmisi CVT. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 172,6 Tk pada 6.200 rpm, dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Honda Odyssey baru ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic. Serta dua warna baru, yaitu platinum white pearl dan premium spice purple pearl.

Untuk harganya, mobil ini dijual Rp 720 juta untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723 juta untuk warna lain.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.