Sukses

Terbukti Langgar Lalu Lintas, Akhirnya Dilan Benar-Benar Ditilang Polisi

Setelah berbagai meme terkait pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya beredar di dunia maya, akhirnya polisi menilang Dilan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam filmnya, Dilan digambarkan sebagai sosok anak SMA yang keren. Selain memiliki wajah yang tampan, panglima perang di satu geng motor ini sangat romantis dan puitis, hingga mampu menundukan hati Milea.

Namun, sebagai seorang biker Dilan bukan sosok yang harus diikuti. Pasalnya, tokoh utama dari film yang diambil dari buku garapan Pidi Baiq ini, mengendarai motor tanpa spion dan tidak menggunakan helm.

Setelah berbagai meme terkait pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya beredar di dunia maya, akhirnya polisi menilang Dilan. Tapi, bukan Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, melainkan seorang pengendara mobil yang kebetulan memiliki nama depan yang sama.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram resmi @polantasindonesia, seorang pengendara mobil bernama Dilan Marve ditilang di Medan, Sumatera Utara. Karena memiliki nama yang sedang hits saat ini, polisi tidak membuang kesempatan untuk kembali membuat meme-nya.

"Akhirnya Dilan benar-benar kena tilang," tulis kalimat di foto yang diunggah @polantasindonesia tersebut, seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (28/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Dengan potingan tersebut, tentu saja mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Bahkan, hingga berita ini ditulis, foto tersebut sudah mendapatkan 1.268 likes dan 33 komentar dari warganet.

"Dilan nyetir mobilnya gak pake hel.wkwk," tulis akun @agung_prata

"Akhirnya Dilan ke pengaDilan," tambah akun @berrysolutionhp

"niat banget polisinya," celoteh akun @afilsa8_

"Iya itu pasti nyetir mobil ga pake helem," pungkas akun @beatriderownersolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.