Begini Cara Pencinta Maxi Yamaha Menikmati Akhir Pekan

Oleh Arief Aszhari pada 26 Feb 2018, 17:01 WIB
Diperbarui 28 Feb 2018, 16:13 WIB
Sunmori Komunitas motor maxi Yamaha dan jurnalis (Foto:YIMM)

Liputan6.com, Jakarta - Pencinta motor Maxi Yamaha (Aerox 155, NMax, XMax, dan TMax) berkumpul dan riding santai di Minggu pagi, (26/2/2018). Selain diikuti berbagai komunitas motor Maxi Yamaha, kegiatan Yamamori (Yamaha Morning Ride) juga diikuti jurnalis otomotif, yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC).

Riding santai ini, diawali dari titik kumpul di Maxx Coffe Cipete, hingga finis di Maxx Box, Lippo Karawaci, Tangerang. Kegiatan ini sendiri diakhiri dengan nonton bareng (nobar) film Black Panther.

Selain JMC, komunitas yang juga turut dalam event ini, adalah Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF).

"Kami mengadakan Yamaha Morning Ride dengan motor Maxi ini untuk jurnalis dan komunitas. Kebersamaan ini juga untuk mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha, jurnalis, dan komunitas," jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minggu (25/2/2018).

Tidak hanya riding santai, pabrikan berlambang garpu tala ini juga sekaligus memamerkan model terbarunya, Yamaha Lexi di depan komunitas dan jurnalis.

Dalam sesi workshop, pihak Yamaha memberikan penjelasan, terkait keunggulan keluarga baru motor Maxi Yamaha ini. Sebagai keluarga terkecil keluarga Maxi, Yamaha Lexi ini memang digadang-gadang sebagai penantang Honda Vario 125.

 

2 of 2

Yamaha Lexi

Yamaha Lexi 125
Yamaha Lexi 125 menjadi senjata andalan baru Yamaha Indonesia. (Herdi/Liputan6.com)

Sebagai informasi, Yamaha Lexi dipersenjatai dengan mesin Blue Core 125cc Liquid Cooled 4 Valve (LC4V), yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha Lexi juga dibenamkan Smart Motor Generator (SMG). Dengan begitu, maka suara skutik ini akan lebih halus saat dinyalakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by