Sukses

Gagahnya Pangeran William Tunggangi Triumph Tiger

Pangeran William nampak gagah saat mengendarai Triumph Tiger di sela kunjungannya ke pabrik Triumph.

Liputan6.com, Hinckley - Setiap pangeran, selalu membutuhkan kendaraan untuk menjalankan tugasnya. Biasanya, kuda jantan yang kuat berlari akan menjadi pilihan seorang pangeran, sekaligus untuk memikat putri cantik di sekitar kerajaan.

Namun, tidak bagi Pangeran William, yang ternyata lebih memilih motor sebagai tunggangannya.

Pria 35 tahun ini, memilih Triumph Tiger untuk dikendarai ketika berkunjungan ke pabrik Triumph di Hinckley, Inggris, Rabu (21/2/2018).

Selama tour di pabrik Triumph, pangeran berjalan di jalur perakitan, dan bertemu dengan teknisi yang menceritakan pengalamannya membuat motor gede (moge) asal Inggris tersebut.

Setelah puas dengan tour pabriknya, pangeran juga langsung mencoba Triumph Tiger 1.200 terbaru. Pangeran terlihat gagah, dengan menggunakan jaket hitam dan helm dengan model dual purpose, dan sepatu boots.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galeri Foto

Untuk diketahui, Triumph Tiger 1200 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.215 cc. Dengan unit tersebut, motor ini mampu menghembuskan daya hingga 135 Tk pada 9.300 rpm, dengan torsi puncak 121 Nm pada 6.400 rpm.

Simak foto-foto Pangeran William saat menunggangi Triumph Tiger:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini