Sukses

Dua Amunisi Baru Mitsubishi di 2018

Kedua mobil Mitsubishi terbaru ini adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya pasang target penjualan tinggi yang mencapai 140 ribu unit per tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan kembali menambah model baru di 2018.

Menurut Presiden Direktur MMKI, Kyoya Kondo, kedua model baru ini adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete.

"Setiap saat kami studi produk apa yang cocok dan produk apa yang bisa kami perkenalkan di Indonesia," ucap Kondo saat ditemui di acara Mitsubishi Motor Annual Media Gathering 2018, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (16/2/2018).

Tidak disebutkan secara detail, bagaimana rupa atau perbedaan Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athele dengan model yang saat ini dijajakan.

Akan tetapi, kedua model ini sengaja dihadirkan untuk memberikan apresiasi dan pilihan yang disesuaikan keinginan konsumen. Selain soal wujudnya, Mitsubishi juga enggan membocorkan kapan dua produk terbaru itu akan diperkenalkan ke publik.

Namun keduanya disebut bakal hadir di semester pertama 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis, Mitsubishi Pasang Target Jualan hingga 140 Ribu Unit

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal kendaraan Mitsubishi rupanya cukup optimis menyongsong pasar otomotif nasional. Pasalnya, di tahun Anjing ini, Mitsubishi menargetkan penjualan cukup tinggi yaitu hingga 140 ribu unit.

Menurut Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Chairu Cahya, tingginya target di tahun ini tak lain karena mempertimbangkan pertumbuhan ekonomi, pasar otomotif nasional serta didukung berbagai produk unggulan Mitsubishi.

"Target 140 ribu unit. Di mana jumlah ini kalau lebih dibanding 2017 cukup signifikan. Angka ini berasal dari Passenger Car (PC) 94 ribu dan Light Commercial Vehicle (LCV) 46 ribu," ungkap Imam.

Kata Imam, target penjualan Mitsubishi ini juga tak luput dari kapasitas produksi pabrik MMKSI yang sudah maksimal, terlebih dengan hadirnya Pajero Sport dan juga Xpander.

"Khususnya dengan permintaan Xpander yang tinggi, MMKSI sudah meningkatkan produksi dari 5.000 unit per bulan, di Januari lalu menjadi 8.000 unit pe rbulan. Tentunya MMKSI akan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 9.000 unit kemudian 10 ribuan unit per bulan," ucapnya.

Jika bicara target penjualan tahun ini, hal itu tak lepas dari penjualan Mitsubishi di 2017 yang mencapai 79.669 unit pertahun. Untuk penjualan PC mencapai 36.025 unit dan LCV sebanyak 43.644 unit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini