Sukses

Aksesori Asli All New Honda PCX Mulai Rp 120 Ribuan

PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk all new Honda PCX. Berikut harga lengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Seperti produk lainnya, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk all new Honda PCX. Honda mengklaim aksesori aslinya tersebut mampu memperkuat tampilan mewah dan elegan all new Honda PCX.

Jika mengganti part tertentu berpotensi menggugurkan garansi pabrik, untuk pemasangan aksesori asli ini dijamin tetap aman.

"Jadi memang genuine accessories tidak menggugurkan garansi," ungkap Director Marketing AHM Thomas Wijaya kepada media di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Beberapa aksesoris tersebut antara lain High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Tailligh, End Cap Muffler dan Panel Step Floor.

Tidak disebutkan berapa harga detail keenam aksesori tambahan tersebut. Namun yang pasti harga ecerannya mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tidak cuma tambahan aksesori untuk skutik bongsor 150 cc itu saja, Honda juga menawarkan beragam apparel untuk meningkatkan tampilan si penunggang.

Adapun apparel tersebut berupa Honda Luxury Helmet dengan warna white, red doff dan silver senilai Rp 330 ribu, serta bikers leather jacket warna hitam seharga Rp 385 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini