Berikut Harga Resmi All New Honda PCX Buatan Sunter

Oleh Herdi Muhardi pada 07 Feb 2018, 15:36 WIB
Diperbarui 07 Feb 2018, 15:36 WIB
All new Honda PCX
Perbesar
PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda secara resmi mengumumkan harga motor terbarunya all newn Honda PCX (Herdi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda secara resmi mengumumkan harga motor terbarunya all new Honda PCX yaitu Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta tipe ABS on the road Jakarta.

Hal ini pun diungkapkan langsung Presiden Direktur PT AHM, Toshiyuki Inuma di hadapan sejumlah awak media di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

"Saat ini senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemesanan dari all new PCX produksi Indonesia," ungkap Inuma.

Inuma mengatakan meminta maaf karena lamanya mengumumkan harga. Akan tetapi dia berharap all new PCX dapat memenuhi keseluruhan ekspektasi konsumen atas teknologi, terutama kualitas.

"All new Honda PCX yang diproduksi di Indonesia ini memiliki harga yang terjangkau dengan berbagai pilihan warna yang elegan dan fitur canggih dari konsep premium," klaimnya.

 

Banjir Pesanan

Honda PCX
Perbesar
Honda PCX terbaru diproduksi di dalam negeri. (AHM)

Dengan diumumkannya harga all new PCX, PT AHM juga akan langsung diproduksi di pabrik Honda di Sunter, Jakarta dan dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Menurut Executive Vice Presiden PT AHM Johannes Loman, kehadiran all new PCX sengaja diciptakan atas dasar semakin banyaknya pecinta motor skutik premiun di Tanah Air.

Dia juga menyatakan, sejak diperkenalkan di Desember 2017, all new PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu mendapatkan penerimaan luar biasa.

"Meski belum kami produksi, tercatat sebanyak 12 ribu pecinta skutik premium telah menyatakan minat besarnya dan melakukan pemesanan secara inden," tuturnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓