Sukses

Siap-Siap, Mercedes-Benz G63 AMG Segera Merapat ke Indonesia

Mercedes-Benz G-Class terbaru dijadwalkan meluncur tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya. Kali ini PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) membocorkan pihaknya akan membawa G-Class terbarunya pada tahun ini, yakni G63 AMG.

Produsen mobil asal Jerman ini akan menghadirkan G-Class yang merupakan model yang sama sekali baru dan hanya memiliki empat part yang sama dengan model sebelumnya.

"Pada tahun ini, kami akan meluncurkan G63 AMG di Indonesia yang merupakan satu-satunya kendaraan yang menggunakan setir kanan pada saat ini," ujar Presiden dan CEO MBDI, Roelof Lamberts di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Ia mengklaim, G-Class yang pertama kali diluncurkan pada 1979 ini merupakan ikon yang sesungguhnya. Karena itu, desain G-Class yang akan diluncurkan tahun ini masih menyerupai desain pendahulunya.

"Selain itu, kami telah meningkatkan kenyamanan untuk berkendara dari sisi on road dengan adanya suspensi roda depan yang baru. Dengan demikian kami bisa melakukan peningkatan untuk kemampuan on road tanpa melakukan kompromi atau mengorbankan kenyamanan dalam berkendara secara offroad," kata Roelof.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di samping itu, Roelof mengatakan hadirnya G63 AMG di Indonesia ternyata sudah dinantikan para pencinta G-Class.

"Ini adalah model yang ditunggu-tunggu oleh komunitas pecinta G-Class. Saya hampir setiap hari menerima email yang menanyakan bagaimana model yang baru ini, kapan diluncurkan, boleh tidak mengunjungi pabriknya dan saya mengalami sendiri bagaimana pecinta G-Class ini begitu sangat antusias," Roelof menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini