Sukses

Akhir 2018, Mercedes-Benz A-Class Hadir di Indonesia

Sederet produk-produk baru akan dipamerkan Mercedes-Benz di Indonesia pada 2018, salah satunya ialah all new A-Class.

Liputan6.com, Jakarta Mercedes-Benz Indonesia akan terus menanamkan investasinya pada model-model baru dan service atau layanan-layanan baru untuk customer di Indonesia, menyusul prospek pertumbuhan ekonomi yang tetap kuat dan dinilai sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Melihat itu, PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDI) berencana akan mengeluarkan produk-produk terbarunya pada 2018. Salah satunya A-Class yang baru, akan hadir pada akhir tahun ini.

"Seperti di Amsterdam sudah ada peluncuran A-Class yang baru. Ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu oleh customer kami yang lebih muda di Indonesia dan pada akhir tahun ini kami akan memperkenalkan A-Class terbaru kepada customer Indonesia," kata Presiden & CEO PT MBDI, Roelof Lamberts di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Menurutnya, Mercedes-Benz A-Class yang baru ini tidak akan kehilangan nuansa sporty-nya. Fitur-fiturnya tetap dinamis bahkan ketika mobil ini diam atau tidak bergerak.

"Ini adalah mobil yang paling intelijen atau kendaraan paling cerdas pada segmennya dengan adanya digital cockpit," kata Roelof.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu dalam all new A-Class ini, akan hadir fitur-fitur baru seperti MBUX (Mercedes Benz User eXperience). Mobil ini menampikan fitur Siri yang lebih canggih. Seperti pada iPhone yang menampilkan fitur Siri, pada kendaraan new A-Class ini kita bisa berbicara pada kendaraan kita dan mengajukan permintaan dan kendaraan ini akan menanggapi atau menjawab.

"Ini adalah fitur yang sangat interaktif dan akan membawa pengalaman baru dalam berkendara," ujarnya.

Roelof hanya membocorkan segelintir fitur yang hadir di A-Class barunya. Ia enggan berbicara lebih rinci.

"Begitu kendaraan ini hadir di sini kami akan melakukan demonstrasi dan menunjukkan semua fitur yang ditawarkan," ujarnya.

Selain A-Class, rencananya produk baru yang akan hadir adalah generasi ketiga dari CLS yang baru.

Roelof mengakui perancang mobilnya telah melakukan tugasnya dengan luar biasa karena CLS terbaru memiliki design yang sangat menarik dari CLS yg sebelumnya.

"Padahal kami sudah melihat desain sebelumnya di generasi pertama dan kedua tapi ternyata designnya jauh lebih cantik," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.