Sukses

Isyana dan Mio S Bikin Geger Semarang

Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati terus bergulir. Kini berlangsung di Semarang.

Liputan6.com, Semarang- Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati terus bergulir. Setelah menyapa konsumen Yamaha Mio S dan fans di Palembang, Bandung dan Surabaya, kini giliran fans Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2018).

"Setelah ditunggu-tunggu akhirnya publik Semarang khususnya konsumen Mio S dan penggemar bisa bertemu langsung dengan Isyana," terang Chief Yamaha DDS Semarang Hendri Kartono dalam keterangan resmi yang ditulis Selasa (6/2/2018).

Disebutkan, ratusan konsumen Mio S dan Isyanation (penggemar Isyana) memadati area Yamaha Flagship Shop Semarang sebagai lokasi acara meet and greet tersebut.

Keramahan Isyana dan Mio S yang memiliki tampilan menggoda menjadi sebuah kombinasi yang memikat.

"Dengan Mio S yang juga tengah naik daun karena berbagai keunggulannya, membuat acara yang paling dinantikan ini sangat berkesan buat mereka," Hendri menambahkan.

Meet and greet spesial ini diisi dengan percakapan interaktif antara Isyana dengan peserta. Sebagai penutup, foto bareng antara Isyana dengan fans serta konsumen Mio S dilakukan untuk menciptakan momen kebersamaan tak terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yamaha Mio S

Yamaha Mio S menjadi senjata baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Model anyar ini melengkapi keluarga Mio yang sebelumnya dihuni Mio Z dan Mio M3.

Liputan6.com sempat mencoba skutik bermesin 125 cc ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Meski singkat, kami memiliki catatan mengenai skutik ini.

Dari segi desain, Mio S paling beda dari saudara-saudaranya. Tampilannya lebih elegan, lampu depan berukuran lebih besar dan lekukan pada sayap membuat skutik berbanderol Rp 15,75 juta ini tampil beda.

Mio S memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti LED headlamp, ban tubeless, answer back system dan lampu hazard. Selain itu, bagasi Mio S juga lebih lega sehingga bisa menampung lebih banyak barang dan di bawah jok terdapat tool kit.

Sama seperti model Mio lainnya, Mio S menawarkan handling yang lincah. Mio S menggunakan ban tubeless bertapak lebar, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri saat bermanuver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.