Sukses

Manjakan Konsumen, Servis Motor Honda Menjadi Kekinian

Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan dunia teknologi saat ini rupanya dimanfaatkan PT Daya Adicipta Motor (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat. Agar jadi jaringan dealer kekinian, DAM meluncurkan aplikasi Daya Auto.

Aplikasi ini sengaja dihadirkan karena pesatnya penggunaan smartphone yang dilengkapi jaringan internet di Indonesia, khususnya Jawa Barat. 

Menurut CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwarga, aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. 

"Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ungkap Krisgianto saat peluncurannya di hadapan awak media di Cafe Hara, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/2/2018).

Oleh karena itu, dengan aplikasi ini konsumen yang ingin melakukan servis motor Honda bisa melakukan booking terlebih dahulu dan mencocokkan jadwal masuk ke bengkel sesuai keinginan seperti halnya ketika ingin servis mobil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Unggulan

Adapun dengan aplikasi kekinian ini, ada lima fitur unggulan yang dikedepankan, antara lain kemudahan booking servis, lalu gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang.

"Download atau registrasi di Daya Auto langsung mendapat cover asuransi, tidak hanya pengemudi tapi juga pengemudi dan penumpang akan mendapat pertanggungjawaban senilai 30 juta," ucap Elisabeth Riany, General Manager Supply Chain Management & Customer  Engagement.

Tak hanya itu, keunggulan lainnya untuk menunduh aplikasi ini, antara lain akan mendapatkan diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, serta diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto.

Bahkan, Anda juga dapat menarik, seperti fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Diskon Khusus

Bagi Anda yang telah mengunduh aplikasi Daya Auto dan melakukan booking servis, ada bonus khusus yaitu konsumen mendapat diskon sebesar 50 persen untuk layanan jasa servis, dan diskon sebesar 50 persen untuk AHM Oil. 

"Promo program ini berlaku untuk booking servis sejak tanggal 1-14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2-15 Februari 2018," ucap Elisabeth. 

Dia pun memastikan bahwa aplikasi ini bisa digunakan di sejumlah jaringan AHASS Jawa Barat yang mencapai lebih dari 500 jaringan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.