Sukses

Adu Ilmu, 24 Mekanik Daihatsu Berebut Gelar Terbaik

Sebanyak 24 peserta masuk ke babak final dalam ajang Daihatsu National Technical Skill Contest.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki awal 2018, Daihatsu kembali menggelar Daihatsu National Technical Skill Contest di Daihatsu Technical Training Center, Sunter, Jakarta Utara.

Ajang kompetisi mekanik yang digelar setiap dua tahun sekali ini dibagi dalam delapan tim di mana masing-masing tim mencakup teknisi, foreman (kepala regu), dan service advisor.

"Kami percaya untuk melayani pelanggan dalam purna jual Daihatsu yang terbaik, bukan hanya kemampuan individu tapi juga semangat pelayanan dari seluruh tim Daihatsu yang dapat memuaskan para pelanggan," kata Anjar Rosjadi selaku Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor, Rabu (24/1/2018) di Sunter, Jakarta. 

Melalui kontes ini, lanjutnya, Daihatsu yakin kemampuan teamwork para mekanik Daihatsu dapat meningkat dan semakin andal dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut pemenang Daihatsu National Technical Skill Contest 2018: 

Juara 1: Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ahmad Yani, Malang 

Juara 2: AI DSO Tunas Ahmad Yani, Bandung

Juara 3: AI DSO SM RAJA, Medan 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.