Sukses

Deretan Program Khusus untuk Mitsubishi Pajero Lokal

Mitsubishi Motors Special Exhibition yang berlangsung 17-21 Januari 2018 menawarkan program khusus untuk konsumen.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mal Kelapa Gading yang berlangsung pada 17-21 Januari 2018.

Dalam pameran ini PT MMKSI menampilkan new Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT serta Mitsubishi Xpander. MMKSI juga memberikan berbagai program penjualan menarik untuk Pajero Sport. 

"Tiap pembelian varian Dakar 4X2, konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1 juta, sedangkan pembelian varian Dakar 4X4 konsumen berhak mendapatkan audio speaker Bluetooth," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di Mal Kelapa Gading, Rabu (17/1/2018).

Tak hanya itu, Iwan juga menjelaskan bahwa konsumen berhak mendapatkan diskon sparepart tertentu sebesar 25 persen dan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian paket Smart tipe apa saja selama event berlangsung.

Untuk diketahui, selain dalam pameran ini, new Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT nantinya juga akan diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran yang melibatkan 48 dealer resmi di 15 kota di Indonesia pada Januari - Februari 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Lengkapi Varian Pajero Rakitan Bekasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan dua varian Pajero yang dirakit di Indonesia. Keduanya dipamerkan dalam ajang Mitsubishi Motors special exhibition di Mal Kelapa Gading.

Varian lokal yang dirakit di pabrik Bekasi, Jawa Barat, adalah new Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. 

"Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," kata Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo, saat konferensi pers peluncuran new Pajero Sport di Mal Kelapa Gading, Rabu (17/1/2018).

 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kondo berharap dengan hadirnya dua varian Pajero Sport ini, Mitsubishi dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. 

"Ini upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," ujar Kondo.

Selain New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT, dalam Mitsubishi Motors special exhibition juga memamerkan Mitsubishi Xpander dan menyediakan lima unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.